Home » » Tutorial mendaftar di LOVE TIME

Tutorial mendaftar di LOVE TIME

SELAMAT PAGI SOBAT..
pagi ini aq mau share cara daftar ke LOVE TIME sebuah situs yg cukup unik dan mudah di gunakan. awal nya si aku cuman coba-coba aja eh ternyata asyik jg tu situs dan cukup menarik fitur2nya. kalo agan penasaran harus cobain situs itu yg namanya LOVE TIME. barangkali nemuin jodoh dsana..hehehehe..
cara daftarnya jg mudah semudah kita membalikkan tangan,, langsung saja gan cekicroooooootttt,,, :D ,..
1- klik disini  
Agan akan dibawa ke arah pintu pendaftaran. seperti di bawah ni tampilannya.

Add caption

2- kemudian agan akan dibawa ke pengisian formulir yg harus di isi semuanya..












 3-klik lanjutkan dan agan akan dibawa ke dalam, hehehe
 4-klik lanjutkan aro lewati jg boleh,,




4- kl semuanya ud bener, ud jadi deh akun nya,,setelah itu tinggal sesuka agan aja..,
oh ya yang mau jg bisa lewat hape ni LINK khusus buat dari hp http://lovetime.pusku.com/m  okay..
Selamat mencoba....!!!


Share this video :

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. LOVE TIME - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger